Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 25 Januari 2016

Segera Update Dapodikdas Pacth v412 ( 4.1.2)

Mengejutkan, sekarang sudah ada Dapodikdas Patch 4.12. Mengelola Dapodik adalah menjadi sebuah tugas rutin OPS, termasuk dalam memperbaruhi aplikasinya yang dalam kurun waktu akan ada update terbaru. Dan Aplikasi Dapodidas kali ini memang sedikit unik dalam versi pembaharuannya. 
Masih ingat dalam ingatan kita, beberapa waktu lalu Dapodikdas 4.1.0 diluncurkan dan diinstal dalam komputer. Dan karena mengalami beberapa ketidak sempurnaan, maka muncul pacth Dapodik 4.1.1.
Dan baru-baru ini, ketika dibuka aplikasi Dapodikdas dalam komputer kita akan muncul pembaharuan baru. Dalam aplikasi Dapodikdas 4.1.1 muncul pembaharuan Dapodikdas versi 4.12, lihatlah seperti gambar ini!

Segera Update Dapodikdas Pacth v412 ( 4.1.2)


Cara instal update Dapodikdas 4.1.2

Cara instal update pacth Dapodikdas 4.1.2 sama seperti bisasanya. Bapak/ibu silahkan buka aplikasi Dapodikdas yang ada dalam komputer anda. Lalu akan muncul pemberitahuan adanya pembaharuan, maka klik saja Perbaruhi. Tidak akn muncul pemberitahaun Dapodikdas 4.1.2 pada dasboard, namun jika dicek dalam menu Pengaturan--> Cek Pembaruan maka akan muncul gambar seperti diatas.
Secara resmi belum ada pemberitahuan dalam perbaruaan Dapodikdas 4.1.2 ini dari pihak yang berkaitan.
Untuk membuktikannya, silahkan buka Dapodikdas pada komputer anda. Selamat mencoba.